provitamon Madu Anak Yang Bagus Untuk Balita Anda

Biasanya para orang tua sering menanyakan apa sih merk madu untuk balita yang bagus? Banyak sekali produk madu anak yang beredar di pasaran. Oleh karena itu orang tua perlu jeli melihat produk madu anak yang baik seperti apa, perhatikan bahan pembuatnya kualitasnya seperti apa? Apakah memberikan manfaat yang cukup ? Perhatikan bagaimana sertifikat atau ijin produksinya? Lalu bagaimana dengan harganya.






Yuuuu, siapa yang mau anaknya lahap makan sehat juga cerdas?
tokopedia: https://www.tokopedia.com/mahacheeksh…/madu-anak-provitamon…
bukalapak: https://www.bukalapak.com/…/bxs7l2-jual-madu-anak-provitamo…
Yuuuu, siapa yang mau anaknya lahap makan sehat juga cerdas?
Hubungi CS kami:
CS Neng SILVY : 085759911791
CS AI Rismina :085317722903
CS RISA wa :085315275826
CS Herman: 085223476955
CS RZKY :082119228689
Kemasan : Botol isi 100 ml
Harga 59.000
DIBUKA KESEMPATAN UNTUK AGEN DAN RESELLER DENGAN HARGA SPESIAL

Sering kali kita mendengar istilah ada harga ada rupa, ini maksudnya bahwa harga sebuah produk bisa jadi cerminan dari kualitas produk tersebut. Tapi ini tidak sepenuhnya benar tetapi faktor ini bisa dijadikan pertimbangan juga. Berbagai Macam Merk Madu Anak Berikut beberapa produk madu anak yang beredar di pasaran : Syamil, Vitabumin , Pintar Plus , Super , Syamil Dates Honey , Syifa Kid , Xanthome , Nasa , Xamthone 13 In 1 , Syifa , Propolis , Xanthome 13 In 1 , Alwadey , Annabawy , Walad Propolis , Plus Plus , Kamil , Zait Curcuma , Prokids , Biokids, Madu Anak 

 Dari begitu banyak merk dan jenis tentu sebagai konsumen kita akan bingung untuk mencari mana produk yang cocok untuk buah hati tercinta. Jika saran dari tulisan kami tentang merk madu yang bagus anda ikuti, maka anda tidak akan bingung memilih produk mana yang baik dan cocok untuk anak tercinta. Dari tolak ukur tersebut, sebagai penjual kami merekomendasikan madu antariksa sebagai merk madu yang bagus untuk balita. Komposisi Madu Anak Saat ini berbagai merk madu anak mempunyai Komposisi yang tidak hanya madu namun dipadukan dengan bahan lainnya. Banyak sekali bahan-bahan alami yang berkhasiat yang bisa dipadukan dengan madu, misalnya dengan kulit manggis, kurma manggis, albumin, habbatussauda, curcuma atau temulawak, spirulina, super albumin, super propolis, gamat atau teripang emas dan lainnya. 

 Penambahan Komposisi tentu tidak masalah jika memang produk tersebut telah mendapat sertifikat kesehatan dan kandungan tambahan tersebut benar-benar ada dalam produknya. Dengan Komposisi yang lengkap seharusnya berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan. Tapi ada juga produk yang justru sebaliknya, ini tentu menimbulkan tanda tanya. Oleh karena itu tetap berhati-hati dan selektif dalam membeli produk madu anak. Khasiat Madu Anak Untuk Obat Anak Mungkin kita sudah mengetahui bahwa madu adalah minuman istimewa yang diberikan alam untuk manusia, karena madu memberikan banyak Khasiat untuk kesehatan diantaranya sebagai obat Buat penurun panas, menambah gemuk anak Usia 1 Tahun, anak susah makan, Flu, batuk, batuk pilek, daya tahan tubuh, demam, diare.

 Bahkan madu sangat baik untuk meningkatkan fungsi otak agar anak menjadi pintar. Selain itu jika mempunyai anak yang suka mengompol, pemberian madu sebelum tidur dapat mengurangi keinginan anak untuk mengompol. Khasiat lain yang jarang diketahui adalah madu baik untuk mengatasi Radang Amandel. Madu Anak Untuk Radang Amandel Amandel atau tonsil sebenarnya salah satu organ tubuh yang berfungsi untuk menjebak virus atau bakteri sebelum masuk ke tenggorokan. Namun pada kondisi tertentu misalnya saat tubuh lemah sementara banyak kuman yang menyerang maka amandel ini akan meradang. Dengan memberikan madu pada anak maka akan membuat rasa nyaman ditenggorokan karena madu mempunyai kemampuan untuk menetralisir kuman dari virus atau bakteri yang terdapat pada tonsil amandel. 

 Madu Anak Untuk Bayi Pada usia 6 bulan ke atas bayi secara organ pencernaan sudah cukup baik dan dianggap bisa menerima makan lain sebagai pendamping asi. Jadi pemberian Madu Anak  sebaiknya setelah bayi mencapai usia 6 bulan ke atas. Dan pemberian dosisnya hanya sedikit saja, cukup 1/2 sendok teh 1x sehari. Madu Anak Untuk Anak 1 Tahun Madu Anak  bisa diminum dengan dosis normal untuk anak 1 tahun ke atas dengan dosis 1-2 sendok makan 2 kali setiap harinya. 

Bahkan sangat dianjurkan untuk menambah kandungan vitamin yang dibutuhkan tubuhnya yang tidak tercukupi dari makanan yang biasa dikonsumsinya. Tumbuh kembang anak sangat bergantung pada kecukupan gizi dan nutrisinya, oleh karena itu pemberian multivitamin menjadi penting untuk anak 1 tahun ke atas. 

Anak biasanya sangat memilih dalam memakan makanan yang diberikan. Biasanya anak menyukai makan yang manis dan sangat menghindari sayuran. Jika hanya makan yang itu-itu saja tentu saja angka kecukupan gizi anak akan kurang. Sehingga jika tidak diberikan vitamin tambahan maka bisa jadi pertumbuhan anak akan terganggu. 

 Cara Minum Madu Anak  Madu anak  dapat diminum langsung seperti minum madu biasa atau dicampur dengan air putih atau susu tapi jangan dicampur teh atau air jeruk. Takaran yang disarankan adalah 1 atau 2 sendok makan 2 kali sehari. Madu anak  dapat diminum sebelum atau sesudah makan dan upayakan juga agar anak juga memperbanyak minum air putih. Karena rasanya yang enak, biasanya anak-anak akan meminta berulang kali, kami sarankan tetap diberikan sesuai takaran maksimal 3x sehari. Yang menjadi fokus pemakaian adalah rutin dan teratur bukan kapasitas atau banyak nya takaran. Lebih baik diminum sedikit sedikit tapi rutin dan teratur, daripada diminum banyak tapi tidak teratur. 

 Efek Samping Madu Anak Produk madu anak ini telah lulus uji kesehatan dan mendapatkan sertifikat kesehatan, yang artinya secara input, proses, output dan outcome nya telah diuji dan cocok untuk dikonsumsi oleh anak-anak. Oleh karena itu apabila dimin ini sangat disukai oleh anak-anak biasanya anak-anak akan meminta untuk minum beberapa kali, baik tidak memberikan secara berlebihan. Berikan maksimal 2 sdm 3x sehari. 

 Testimoni Madu Anak Keinginan utama dari kami adalah memberikan manfaat yang sebesar besarnya untuk para konsumen kami. Kesuksesan buah hati tercinta untuk tumbuh sehat dan mencapai cita-citanya adalah kesuksesan kami juga sebagai pendamping mereka dalam tumbuh kembangnya. Adapun testimoni yang sudah diberikan bukanlah tujuan utama kami, ini hanya bentuk apresiasi dari konsumen akan sedikit manfaat yang diberikan oleh madu anak ini. Anda bisa lihat apresiasi dari konsumen dalam bentuk testimoni akan produk ini pada artikel kami. Atau anda bisa juga mencari literatur di internet tentang madu anak

Komentar